Selasa, 03 April 2012

Tentang Kalian dalam Hidupku,, Sahabat


Tak pernah ‘ku sadari aku bisa menyayangimu
Tak pernah ‘ku bayangkan bisa dekat denganmu
Dan tak pernah ‘ku impikan selalu bersamamu
                Tak bisa ku jauh darimu
                Tak bisa aku tanpamu
Hmp,
 Sejak kapan kita bersama..??
Mengapa mudah menerima..??
Mengapa hati memilih mereka..??

                Bingung,,!!!
                Aku fikirkan sejauh apapun, tetap aku tak menemukan jawaban
                Hanya gambaran pertemuan yang jadi lukisan
                Hingga akhirnya aku berhenti tuk memikirkan
Saiiank,,,,
Aku sudah menyayangimu
                Selama kita bersama, banyak kejadian yang tak terduga
                Mulai dari hal yang kecil hingga kejadian yang aneh
                Mulai dari canda hingga tangisan
                Mulai dari bahagia hingga kesedihan

Ya, itu semua benar terjadi..
Satu lagi yang aku temukan
Very amazing,,
Tanggal lahir kita berkaitan…
Seolah Tuhan telah mentakdirkan
Menyatukan kami dalam kebersamaan
Dengan rasa kesatuan dan persaudaraan

                Hemp,,
                Percaya ataukah tidak, namun ini nyata
                Semua terjadi dalam mata terbuka
Aku pun tak pernah mengira jika ini benar nyata…
Sungguh ini benar-benar keajaiban Tuhan
Sang pencipta alam

                TUHAN,,,
                Terima kasih kau telah ciptakan mereka
                Terima kasih keajaiban yang kuterima

Tak pernah kusadari sebelumnya jika mereka akan bersamaku
Mendampingiku dalam suka dan dukaku
Mendengarkan keluh kesahku

Sahabat,,??!!
Abadi,,,
Setia,,,
Selalu selamanya…….
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar