Kamis, 22 Maret 2012

Hanya Kamu Dan Harapanku


Sesuatu yang kuharapkan hanyalah sebuah khayalan
Hanya angan tuk bisa mewujudkan
Hanya impian yang tak ‘kan pernah jadi kenyataan
                Bahagia bersamamu mungkin tak ‘kan pernah kurasakan
                Menjalani hidup denganmu kudapati angan-angan
Mungkin kau tercipta bukan untukku
Meski mungkin kau bilang hatimu adalah untukku
Namun yang aku rasakan tidaklah demikian
Bagiku kau hanya menjadi sebuah impian…
                                Bayang-bayangmu selalu hadir dalam khayalku
                                Raut wajahmu selalu tergambar dalam benakku
                                Namamu terukir jelas dalam hatiku
                                Dan ingatanku selalu tertuju padamu….
Hmp, Kasih…
Mengapa kau hadir kembali dalam hidupku
Setelah lama kau pergi dariku…??!!
Jujur, hati ini tak mampu menolak kedatanganmu
Karena aku,
 masih menyayangi dan mengharapkan kehadiranmu
Angina berkata, ‘Apakah tak salah kau memilihnya..??’
Daun menyapa, ‘Sambutlah dia..!!!!’
Namun rumput berkata lain, ‘ Janganlah kau menghiraukan kedatangannya.!! Dia datang hanya untuk menyakiti dan membalasmu…’
                                Hatiku gundah gulana
                                Siapa yang aku percaya..??
                                Yang mana yang harus aku dengarkan..???
Oh Tuhan,
Beri aku kemudahan,,
Haruskah aku kembali bersamanya..??
                Banyak cinta yang datang meminta hati ’tuk menerima
                Banyak orang yang berkata cinta mereka lebih besar dari cintanya
Semakin gundah kurasa,,
Hingga akhirnya aku memilih dia kembali tuk memiliki cinta dan hatiku ini
                                Semoga cinta ini tetap abadi
                                Mudahkan kami ‘tuk saling mengerti
                                Mudahkan hati ‘tuk saling mencintai
                Bantu kami tuk saling menghargai dan mempercayai
                Ajari kami tuk saling menghormati


No body perfect,
But I hope will be the perfect to be d’best with u….
                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar