Rabu, 14 Maret 2012

Hari ini tentang Bulu Tangkis

Aksi Tufik Hidayat
Hem, Taufik Hidayat harus bekerja keras untuk melangkah ke babak ketiga pada turnamen Swiss Open GP Gold. Pada babak kedua pemain tunggal putra asal Indonesia itu harus main tiga set.  (kacian..??)
       Pada pertandingan di St. Jakobshalle (15/3/2012) pagi WIB, Taufik Hidayat berhasil mengalahkan Henri Hurskainen yang berasal dari Swedia dalam waktu 59 menit. Dia menang 17-21, 21-12, 21-16.
      Dan pada babak ketiga nanti Taufik akan bertemu dengan  pemain Cina yang menjadi unggulan kedelapan, ia adalah De Pengyu.
      Sangat disayangkan, karena Andre Kurniawan Tedjono tidak mengikuti Langkah yang diambil oleh Taufik. Hingga akhirnya ia tersisih setelah kalah bermain dengan Chen Jin dari China dengan skor 13-21, dan 10-21.
     Dari pemain ganda putra, Alvent Yulianto Chandra / Hendra Aprida Gunawan dan Markis Kido/ hendra Setiawan, mereka lolos ke babak ke dua Alvent? Hendra mengalah Roger Schmid/Gilles Tripet ( Swiss ) dengan skor 21-11, 21-13. Pada babak selanjutna mereka akan menghadapi Rupesh Kumar/Sanave Thomas (India).
    Sedangkan Kido/Hendra berhasil mengalahkan Gan Teik Chai/Tan Bin Shen ( Malaysia) dengan perolehan skor 22-20, 21-18. Pada Babak kedua unggulan keempat ini akan ditantang oleh Chen Hung Ling/Lin Yu Lang ( Taiwan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar