Rabu, 14 Maret 2012

About Lee Min Ho


Nah, Postingan saya kali ini akan membahas tentang aktor korea yang sangat diidam-idamkan di Indonesia.
Pada tau donk itu siapa..?? Hm, Dan Siapa lagi kalau bukan 'Lee Min Ho'. Siapa yang tak kenal dengan Lee Min Ho? Tampan, populer, digilai banyak wanita, berakting di serial populer (Boys Before Flowers). Itulah sedikit gambaran dari banyak hal positif tentang pria bergolongan darah A ini.

Banyak hal yang diakuinya dengan majalah Vogue Girl baru-baru ini. Menurut pria kelahiran 22 Juni 1987 ini, ia tidak bisa menjadi orang yang perfeksionis, ia juga tidak pemalu, tidak teliti, dan tidak terlalu menaati peraturan. Menurut cowok yang mempunyai tinggi 184 cm ini, ia seperti burung hantu yang harus begadang dan bangun lebih awal.

Cowok yang di awal debutnya bermain dalam Repechage (1987) ini sangat rajin berolah raga, seperti basket atau sepak bola. Tapi sekarang kalau disuruh memilih ia akan di rumah bermain game atau menonton film. Ia lebih suka menonton film misteri yang suka membuat pemirsa tegang, tapi jika ingin melepas stres, ia akan memilih menonton film laga. Film terakhir yang ditonton oleh Lee Min Ho yang juga pernah berperan dalam Ghost Lives (2004) ini adalah Frozen Flower.
Lha, ayo Kita Lanjut... Seru nih buat di ikutin.....


1. Biodata Lee Min Ho

Aktor yang memiliki motto hidup pantang menyerah ini, pada tahun 2006 pernah mengalami kecelakaan hebat yang mengakibatkan harus operasi pada kakinya, dan dia harus dirawat di rumah sakit selama 6 bulan, tetapi akhirnya dia bisa menyelesaikan masalahnya dengan hati gembira.

Pria yang sangat suka menghilangkan setresnya dengan tidur full 24 jam ini, sangat suka sekali mengigau dan menggertakan giginya pada saat tidurnya yang lelap, “maka dari itu tidak ada seorangpun yang suka tidur denganku pada saat aku berpergian”, jelasnya.

Aktor ganteng ini pertama kali melakukan ciuman pertamanya dengan kekasihnya pada saat dia MOS (Masa Orientasi Siswa) memasuki SMA, tepat didepan rumah gadis yang disukainya itu. “Jika aku mempunyai pacar, yang akan aku lakukan untuknya, menjadi teman terbaik mereka. Itu adalah hadiah yang terbaik dari semua”, tuturnya. Pria yang sejak berumur 20 tahun tidak memiliki pacar ini, menjelaskan tipe wanita idamannya, “Aku berpikir lebih banyaknya keseluruhan gaya dan perasaanku ke arahnya dibanding penampilannya, walaupun tidak cantik, yang jelas dia betul-betul mengerti perasaanku”. (/minho)

Pria yang sangat menyukai daging ini, sejak sekolah dasar memiliki impian untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Dia sangat mengidolai Cristiano Ronaldo Manchester United, dia berharap untuk menjadi pemain seperti Cristiano Ronaldo. dan dia juga sangat mengidolai Edward Norton pemain Hollywood.

Lelaki yang selalu membawa parfum didalam tasnya karena dia sangat suka wewangian, tidak menyukai minuman beralkohol, batas dia minum hanya 3 cangkir soju. dia sangat menyukai permainan game yang telah dia download dalam handphone genggamya, dan dia sangat pintar memasak ikan. 




Lee Min Ho Profile – Satu lagi aktor tampan yng lagi di gandrungi cewek-cewek, baik di korea maupun di Indonesia. Lee Min Ho Profile lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan. Lee Min Hon hanya mempunyai satu kakak jadi ia anak bungsu dari dua bersaudara. Lee Min Ho bercita-cita menjadi pemain sepak bola, tapi pernah cidera di kelas 5 SD membuat berakhir mimpiny.
Terobosan terbesar nya adalah memerankan peran utama dalam drama KBS2 “Boys Over Flowers” sebagai Gu Jun pyo, Seri drama korea televisi ni menjadi booming dan sangat populer. Dan memperoleh Best New Actor Boys Before Flowers.

Lee Min Ho Profile:
Nama : Min-ho lee | Lee Min Ho
Profesi : Aktor
Ultah : 22 Juni 1987
Tempat lahir : South Korea
Tinggi badan : 185 cm.
Zodiak : Cancer
Golongan darah : A
Film di bintangi Lee Min Ho:
Our English Teacher (2008)
Public Enemy Returns (2008)
Drama seri yang di bintangi Lee Min Ho:
Boys Over Flowers (KBS2/ 2009) – Go Jun Pyo
But I Don’t Know too (MBC, 2008) – Min Wook Gi
I am Sam (KBS2 / 2007) – Heo Mo Se
Mackerel Run (SBS, 2007) – Cha Gong Chan
Secret Campus (EBS, 2006) – Park Doo Hyun
Recipe of Love (MBC, 2005)
Sharp 1 (KBS2 / 2003).


Yang selanjutnya, lagi ada berita terhangat nih soal Lee Min Ho,, ikutin ya,, 

Kalian pada tahu gak,, kalo ternyata aktris Park Min Yug itu pacar barunya Lee Min Ho,!!  Hem,,, jadi ngiri ya..??
haha :D, mimpi aja deh Lee Min Ho mau sama aku. Ini nih ceritanya,,,


Eits..tapi tunggu dulu. Bagi para penggemar aktor yang populer berkat perannya di serial 'Boys Before Flowers' jangan cemburu dulu. Pasangan yang dimaksud di sini adalah lawan mainnya untuk serial terbarunya 'City Hunter'.

Seperti dikutip dari Allkpop, aktris Park Min Young berhasil terpilih menjadi pemeran utama wanita di serial yang sedang memasuki masa produksi tersebut. Park Min Young akan berperan sebagai Kim Nana.

Karakternya di serial tersebut adalah sebagai seorang wanita yang berpengalaman dalam seni ilmu bela diri dan merupakan pengawal bagi Blue House (Istana Kepresidenan).

Untuk mendapatkan pemeran Kim Nana, pihak rumah produksi membutuhkan waktu yang lama. Tetapi, mereka lega karena akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk memerankan tokoh tersebut.

"Imejnya adalah ia harus wanita muda, sehat dan bisa menjalani peran dengan baik. Memang butuh waktu yang lama untuk mendapatkan yang cocok," ungkap salah satu perwakilan dari drama tersebut.

Sedangkan Min Ho di serial ini akan berperan sebagai Lee Yung Jong. Dikisahkan antara Park Min Young dan Lee Min Hoo akan terlibat peran romantis di serial tersebut.

Serial produksi SBS ini, di Korea akan tayang mulai 25 Mei mendatang. Serial ini akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis.

Sebelumnya, di serial 'Boys Before Flowers', Min Ho didampingi artis Goo Hye Sun. Sedangkan di 'Personal Taste', pria kelahiran 22 Juni 1987 ini didampingi artis Son Ye Jin.


2. APA...????? LEE MIN HO OPERASI PLASTIK...???!!!!! Bener ga ya..??? tetep ikutin....
.Mungkin ini berita yang mengejutkan bagi para penggemar serial TV Korea, Boys Before Flowers, khususnya para penggemar Lee Min Ho. Belakangan beredar kabar bahwa wajah tampan Lee Min Ho yang bisa dinikmati sekarang ini adalah hasil operasi plastik (Lee Min Ho plastic surgery). Dari foto-foto di atas terlihat wajah Lee Min Ho sebelum operasi plastik, yakni foto-foto Lee Min Ho saat ia masih SMA dan sebelum Lee Min Ho melakukan operasi plastik. Anda bisa membandingkan nya dari bentuk hidung dan bibirnya. Dari foto Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik terlihat bentuk hidung dan bibir Lee Min Ho berbeda. Foto-foto wajah Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik pun terlihat berbeda. Lee Min Ho sendiri belum mengakui kebenaran berita ini, namun dari foto-foto yang beredar cukup meyakinkan publik bahwa Lee Min Ho memang benar melakukan operasi plastik (plastic surgery). Lantas bagaimana dengan Kim Bum atau Kim Joon? Apakah mereka juga melakukan operasi plastik?. Buat para penggemar Lee Min Ho, saya mohon maaf, berita ini bukan bermaksud untuk menjelekkan ataupun memojokkan Lee Min Ho. Namun saya hanya mencoba berbagi informasi dengan kalian semua. Dan menurut saya pribadi hal ini memang sudah lumrah dilakukan di Korea dimana banyak sekali orang-orang Korea yang melakukan operasi plastik demi terlihat cantik atau tampan, bahkan sampai berkali-kali. Jadi untuk apa dipermasalahkan, toh kalaupun benar Lee Min Ho melakukan operasi plastik hasilnya juga terlihat sempurna kan? buktinya banyak sekali penggemarnya sampai sekarang. Yang terpenting dari seorang aktris atau aktor adalah kemampuan beraktingnya, kalaupun mereka ingin memperbaiki penampilan mereka dengan operasi plastik tentunya hal itu juga dilakukan dengan penuh pertimbangan bukan? dan yang pastinya untuk mendukung karir mereka.

Nah, ini foto-foto Lee Min Ho Sebelum dan setelah Operasi
ini tampak wajah depan Lee Min Ho
sebelum dan sesudah operasi plastik
yang sebelah kiri itu gambaran Lee Min Ho
sebelum di operasi plastik

tapi meskipun itu benar, kita masih akan tetap mengidolakannya kok.. hhaha... :D


3. Perkembangan Lee Min Ho
yuk , kita lihat foto2 Lee Min Ho,, mulai dari ia kecil ampe dewasa...

Lee Min Ho dengan orang tua tercinta
saat usia Lee Min Ho sekitar 2 th..
Lucunya Min Ho  kecil




Tidak ada komentar:

Posting Komentar